Laman

Rabu, 14 Oktober 2015

Jejak Scuba Diving Pulau Kotok

Jejak sangat terkenal dalam program Explorers. Dari kegiatan ini saya benar-benar berniat untuk mengundurkan diri sebagai guru dan Terpesona ingin selalu menyelam di perairan pulau kotok. Tapi, seperti retrospeksi benar, menyelam yang dibatasi untuk menjamin kepuasan untuk diri mereka sendiri. Sementara mengajar saya bisa mendapatkan bahkan lebih dari itu, mereka dapat menarik diri dan bisa mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari kedua orang tua dan siswa itu sendiri. Namun saya pikir saya akan lebih bahagia jika mereka memiliki kesempatan berscuba menyelam menyenangkan bersama-sama murid-murid saya. Keindahan pantai Pulau Kotok tak kalh dengn jembatan pulau tidung


 Terima kasih Tuhan juga ternyata reportase saya tentang keindahan pulau Kotok berhasil mencuri ketiga. Itu adalah pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Pertama scuba diving, kursus gratis, peralatan snorkling gratis, serta bonus untuk mendapatkan piala dan hadiah uang tunai. Segala puji bagi Allah yang memberi saya semua kesenangan ini. Mudah-mudahan saya termasuk hamba-hambanya bersyukur. Menikmati pernah tinggal di sebuah pulau yang bersih, aman dan tenang. Selain itu kami juga menerima teman baru berasal dari Pulau Tidung ini:. http://iwantour.mywapblog.com/mengenal-suku-tidung-di-pulau-kalimantan.xhtml

Pulau Kotok para Wisatawan yng datang didominasi oleh orang asing tentu saja Itu membuat saya malu menghidupkan kepedulian mereka terhadap lingkungan sangat tinggi. Misalnya, mereka tidak pernah pembuangan limbah atau pulau atau di pantai. Nikmati keindahan laut yang tak berujung. Meskipun biaya yang lebih besar dibandingkan dengan mereka yang masih ingin menaklukkan ketinggian gunung. Bagi saya, setelah mengetahui sukacita keindahan bawah laut membuat saya tidak ingin pergi ke gunung lagi. Karena di pegunungan ada laut apapun. Union kami selama 2 hari 1 malam itu begitu singkat. Suasana yang lebih akrab, karena kami seperti saudara. Sebagai instruktur, penyelenggara, sponsor dan mitra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar